Ratusan Anggota Komunitas di Sukodono Kompak Dukung Pasangan SAE

Sidoarjo, Lini Indonesia – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo meresmikan Posko Pemenangan Relawan Sambung Roso Bolo’e SAE menuju Sidoarjo Bangkit, di Desa Suruh Kecamatan Sukodono, Rabu (2/10/2024).

Ikut mendampingi, kedua paslon, anggota DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan (Gus Wawan) bersama dewan penasihat dan ketua relawan serta tokoh masyarakat serta lainnya.
Posko relawan ini gabungan dari banyak komunitas dan dihadiri ratusan warga dari perwakilan komunitas.

Komunitas yang tergabung dalam Relawan Sambung Roso itu diantaranya, komunitas pecinta alam, pecinta bola, pelaku kesenian (seniman), artis dangdut dan lain sebagainya.

Dewan Penasihat Tatag Tri Wibowo di dampingi Ketua Relawan Sambung Roso Purwandi mengatakan, relawan ini kumpulan dari beberapa elemen masyarakat yang peduli kemajuan Sidoarjo ke depan.

“Yang bisa membawa Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat, ya Mas Iin dan Abah Edy Paslon nomor 2,” ucapnya.

Purwandi menjelaskan, sebetulnya banyak elemen masyarakat hingga terbentuknya solidaritas daerah kecamatan lain yang ingin mendukung dan deklarasi siap memenangkan pasangan yang punya tagline SAE tersebut.

“Makanya disini, di Sukodono ini kami awali dan Insya Allah selanjutnya akan diikuti atau menularkan komunitas-komunitas lainnya bersatu menjadi Relawan Sambung Roso untuk memenangkan SAE di Pilbup Sidoarjo 2024 ini. Roso atau rasa ini sudah menyambung dengan kedua sosok Mas Iin dan Abah Edy yang akan membawa Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat,” tegasnya.

Purwandi menyebutkan, untuk komunitas-komunitas yang tergabung dalam Relawan Sambung Roso di Sukodono sekitar 600 orang lebih. Itu, lanjut dia belum sanak dan keluarga yang pastinya akan cenderung memilih sosok SAE ini.

“Yang jelas bukan hanya satu anggota relawan saja, melainkan keluarga dan sanak keluarga akan diajak untuk memilih pasangan SAE ini,” terangnya.

Cabup Achmad Amir Aslichin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari relawan hingga terjadi sambung roso atau rasa yang menyatu.

Tentu kata pria yang akrap disapa Mas Iin itu rasa sambung ini harus terus selalu berkesinambungan menjadi saudara dan lainnya, terlebih untuk menuju Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat.

“Mari kita bawa Sidoarjo yang menjadi kota penyangga Ibu Kota Jawa Timur ini bisa menyamai Surabaya,” imbuhnya.

Menurut Mas Iin menjadikan Sidoarjo Bangkit dan Bermartabat itu pasti akan bisa terwujud. Baik itu kemakmuran yang ada dari tingkat dusun dan sampai atasnya.

“Selain program pembangunan dari tingkat dusun, juga ada program prioritas untuk pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,” ucap mantan anggota DPRD Sidoarjo dan Jawa Timur ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *