Alasan Justin Hubner Tak Gabung Skuad Timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, Lini Indonesia – Justin Hubner, bek keturunan Belanda, tidak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia untuk laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam pengumuman 27 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, nama Hubner absen karena mengalami cedera.

Read More

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober mendatang.

Melalui unggahan di media sosialnya, Hubner menyampaikan kabar terkait kondisinya yang menyebabkan dirinya tidak bisa bergabung dengan skuad Garuda.

“Hai fans Garuda. Saya ingin memberi tahu bahwa saya tidak ikut untuk laga melawan Bahrain dan China karena cedera,” tulis Hubner.

Ia juga memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di Timnas Indonesia, menyatakan keyakinannya bahwa tim akan meraih hasil terbaik.

Absennya Hubner tidak membuat lini pertahanan Timnas Indonesia rapuh, karena masih ada pemain seperti Jay Idzez, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, dan Jordi Amat.

Selain itu, Mees Hilgers, yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), turut dipanggil untuk memperkuat tim. Eliano Reijnders juga menjadi nama baru dalam skuad Garuda.

Saat ini, Timnas Indonesia berada dalam performa positif setelah dua kali bermain imbang melawan Arab Saudi dan Australia pada dua laga awal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saat ini Timnas Indonesia menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Grup C dengan dua poin.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *