Anak Kolong Sidoarjo Deklarasi Dukung Paslon SAE

Sidoarjo, Lini Indonesia – Ratusan anggota Anak Kolong Sidoarjo menggelar deklarasi dukungan untuk memenangkan Pasangan Cabup-Cawabup Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo (SAE).

Anak Kolong Sidoarjo adalah perkumpulan putra dan putri purnawirawan Polisi dan TNI. Mereka menilai figur Achmad Amir Aslichin dan Edy Widodo akan sanggup mengubah wajah Sidoarjo menjadi lebih maju.

Ketua Anak Kolong Sidoarjo H Joko Purwoko menyampaikan, Anak Kolong Sidoarjo sangat mendambakan pemimpin Sidoarjo yang mampu membawa Sidoarjo menjadi lebih maju.

“Kami menilai Mas Iin dan Abah Edy Pasangan nomor 02 yang akan mampu mengubah Sidoarjo menjadi lebih maju,” ungkap Joko, Rabu (9/10/24).

Dikatakannya, Anak Kolong Sidoarjo akan bergerak dan berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 Mas Iin-Abah Edy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Tidak hanya mendukung saja, namun kami akan mengamankan serta mengawal pemerintahan Mas Iin dan Abah Edy nantinya,” tegasnya.

Joko menyebut kenapa Anak Kolong Sidoarjo mendukung Paslon SAE, karena selama ini pihaknya selalu dilibatkan dalam pembangunan Sidoarjo, baik ketika Mas Iin menjabat DPRD Sidoarjo maupun DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Pertimbangan lainnya, sosok Mas Iin lebih baik bila dibandingkan calon lainnya, menyangkut pendidikan, dedikasi, pengalaman serta loyalitasnya dalam membangun Sidoarjo,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Sidoarjo Mas Iin yang hadir mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Anak Kolong Sidoarjo kepada SAE. Dikatakannya dukungan yang diberikan akan menjadi tambahan amunisi untuk memuluskan jalan pasangan SAE menuju Pendapa Sidoarjo.

“Niatan tulus panjenengan semua untuk merubah Sidoarjo menjadi lebih maju melalui dukungan kepada pasangan SAE semoga dikabulkan Allah SWT,” ungkap Mas Iin diamini semua peserta deklarasi.

Mas Iin juga berpesan kepada yang hadir untuk menghindari kampanye hitam dengan menjelek-jelekkan calon lain.

“Kita fokus saja dengan program-program yang sudah diusung Pasangan SAE dalam pemenangan, jangan dibalas dengan hal yang sama bila calon lain menjelek-jelekkan kita,” tuturnya.

Menurutnya, masyarakat sudah pandai dalam berpolitik, dan semua calon punya rekam jejak yang bisa dilihat bebas.

Usai Deklarasi Dukungan, dilanjutkan penandatanganan komitmen dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *