PAN Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan secara resmi menyerahkan SK Rekomendasi DPP PAN untuk mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur Tahun 2024 mendatang.

Dengan adanya SK Rekomendasi DPP PAN Jl Warung Buncit Jakarta, Senin (3/6/2024) siang ini, maka dukungan partai politik untuk Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak guna melangkah dalam gelanggang Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024 semakin solid.

“Kita tahu sepak terjang dan kiprah pengabdian seorang Ibu Khofifah Indar Parawansa. Beliau mengabdian seluruh hidupnya selama ini untuk bangsa dan negara. Jadi semoga memang ini yang terbaik, PAN memutuskan untuk kembali mengusung Ibu Khofifah dan Pak Emil untuk Pilgub Jatim 2024, semoga semua diberikan kelancaran,” tegas Zulkifli.

Pihaknya menegaskan bahwa di Pilgub Jatim 2018 yang lalu, PAN juga mengusung Khofifah dan Emil. Bahkan ia juga ikut turun langsung melakukan kampanye mendampingi Khofifah-Emil meraih kepercayaan masyarakat. Dan ia bersyukur bahwa kemenangan saat itu bisa diraih dan selama lima tahun kepimpinan Khofifah-Emil banyak sekali prestasi yang telah diraih. Sehingga membuat Jawa Timur semakin maju dan sejahtera.

“Saat ini hampir semua masyarakat Jawa Timur ingin agar Ibu Khofifah melanjutkan kepemimpinannya bersama Pak Emil Dardak. Maka kita doakan bersama supaya warga Jatim bisa kembali punya gubernur Ibu Khofifah dan wakil gubernur Pak Emil Dardak,” tegasnya.

Usai menerima SK dari PAN, Khofifah menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya pada keluarga besar PAN yang telah kembali memberikan kepercayaan pada Khofifah dan Emil Dardak untuk diusung dalam Pilgub Jatim yang akan dilakukan pada 27 November 2024 mendatang.

“Alhadmulillah dukungan partai politik pada kami semakin solid. Hari ini, kami, saya dan Mas Emil menyampaikan terima kasih bahwa PAN kembali memberikan kepercayaan pada kami untuk Pilgub 2024,” tegas Khofifah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *