Indonesia Open 2024: Jonatan Christie Kalah, Tunggal Putra Indonesia Habis

Jakarta, Lini Indonesia – Jonatan Christie harus tersingkir di babak 32 besar Indonesia Open 2024 setelah kalah dalam pertandingan rubber game melawan wakil Malaysia, Leong Jun Hao. Pertandingan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada Rabu (5/6/2024).

Pada gim pertama, Jonatan Christie kesulitan menghadapi permainan Leong Jun Hao dan tertinggal 6-11 di interval pertama.

Meskipun sempat mencoba bangkit, Jonatan akhirnya menyerah dengan 13-21 setelah beberapa kesalahan sendiri dan serangan balik yang kuat dari Hao.

Di gim kedua, Leong Jun Hao kembali memulai dengan baik, unggul 4-0. Namun, Jonatan berhasil memperbaiki permainannya dan mengejar ketertinggalan. Skor terus berkejaran, Jonatan memimpin 16-15 berkat pukulan jump smash yang apik. Jonatan memenangkan gim kedua dengan 21-16 dan memaksakan rubber game.

Pada gim penentuan, Leong Jun Hao kembali memimpin di awal dan unggul 11-5 pada interval. Meskipun Jonatan mencoba bermain lebih sabar, Leong tetap mendominasi dengan pertahanan yang solid dan serangan yang tajam.

Jonatan harus mengakui keunggulan lawan dengan skor gim ketiga 12-21. Dengan hasil ini maka Indonesia tidak mengirimkan wakil di sektor tunggal putra di babak selanjutnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *