Capaian H. Rodi Wijaya di Kota Lubuklinggau Dinilai Tak Mudah Diimbangi Calon Lainnya

H. RODI WIJAYA Bakal Calon Pilwakot Lubuk Linggau, Foto: Istimewa

Lubuk Linggau, Lini Indonesia – Pilkada serentak 2024 memang menjadi perhatian yang ramai di berbagai daerah di Indonesia. Proses demokrasi ini menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin yang dianggap mampu mengemban amanah dan memajukan daerah mereka.

Di setiap wilayah, termasuk di wilayah Lubuklinggau Sumatera Selatan. Hangatnya Pemilihan Wali Kota atau Pilwalkot Lubuklinggau 2024 dipicu muncul nya nama H. Rodi Wijaya yang digadang- gadang siap maju untuk mengabdi dalam pembangunan Kota Lubuklinggau mulai dari warga net sampai ke Gen Z. Capaian H. Rodi Wijaya telah meraup dukungan yang signifikan dari berbagai kalangan. Dalam sebuah penilaian politik terkini, capaian yang telah dicapai oleh HRW dinilai sebagai pencapaian yang sulit untuk diimbangi oleh calon lainnya.

Read More

Nama H. Rodi Wijaya tentunya bukan nama yang asing lagi bagi seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau. Bagaimana tidak, HRW yang biasa di sapa akrab ialah ketua DPRD Kota Lubuklinggau dua priode dari 2014-2024. Pada kontestasi Pileg 2024 berstatus sebagai petahana dan kembali berhasil memenangkan hati rakyat dan menduduki kursi DPRD untuk ketiga kalinya.

Dukungan yang kuat ini didasarkan pada rekam jejak HRW dalam memimpin dan mengelola berbagai inisiatif pembangunan yang telah meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Selain itu, keterlibatannya dalam menangani berbagai isu sosial dan ekonomi kritis di kota tersebut juga dianggap sebagai keunggulan yang signifikan.

Kerja-kerja nyata selama memimpin DPRD Kota Lubuklinggau sudah menetaskan sejumlah hasil karya terbaik dalam bidang legislasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Kemudian sebagai Ketua DPRD, H. Rodi Wijaya sudah melakukan kerja antara lain, memastikan peran dan fungsi DPRD berjalan sesuai peraturan perundangan. Menyerap dan menyuarakan aspirasi Masyarakat agar ditindaklanjuti oleh anggota DPRD serta memastikan agar Pembangunan di Kota Lubuklinggau dapat berjalan sebagaimana mestinya menuju Linggau Senyum.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *