Chek Fakta: Tampil Beda, Benarkah Mahalini Operasi Plastik

Mahalini, foto:istimewa

Jakarta, Lini Indonesia – Lama tak terlihat setelah menikah, penampilan terbaru Mahalini Raharja mengejutkan masyarakat. Pasalnya, ada perubahan pada wajah istri Rizky Febian itu.

Hidung Mahalini terlihat lebih mancung dan ujungnya lebih lancip, sementara bentuk matanya juga berubah, memicu dugaan operasi plastik.

Read More

Perubahan wajah pelantun lagu “Sisa Rasa” itu terlihat saat video Mahalini tampil di atas panggung dalam sebuah acara pada Sabtu (6/7/2024) tersebar di media sosial.

Mengenakan outfit perpaduan warna merah dan hitam, serta makeup yang sesuai dengan warna pakaiannya, Mahalini membiarkan rambutnya terurai panjang, menambah pesonanya.

Meskipun suara khas Mahalini tetap dikenal, banyak yang menyoroti perubahan wajahnya. Sebagian besar netizen merasa tidak percaya bahwa wanita di atas panggung tersebut adalah Mahalini Raharja.

“Suaranya memang Mahalini banget, tetapi wajahnya kok beda ya?” kata salah satu netizen.

Banyak yang menduga Mahalini melakukan operasi plastik karena hidung dan matanya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Sebelum perubahan ini, wanita berdarah Bali itu dianggap sudah cantik secara natural.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *