Viral, Wanda Hara dikritik Warganet usai Diduga Hadir Pakai Jilbab Bercadar Di Kajian Ustaz Hanan Attaki

Jakarta, Lini Indonesia – Fashion Stylis Artis, Wanda Hara menuai kritikan pedas dari warganet usai dirinya diduga menggunakan hadir dengan berkerudung dan cadar saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki pada Sabtu (20/7).

Warganet menduga usai Syahnaz Sadiqah mengunggah fotonya bersama selebriti lain yang ikut kajian bersama Ustaz Hanan Attaki ke Insta Stories pribadinya.

Read More

Singkat dalam foto itu, terlihat Nisya Ahmad, Nagita Slavina, Gya Sadiqah, hingga Jeje Soekarno. Berdiri pula di belakang Gya Sadiqah seseorang mengenakan cadar berwarna hitam yang diduga adalah Wanda Hara.

Meski begitu, sosok bercadar tersebut tak nampak wajahnya, spekulasi sosok tersebut Wanda Hara menguat lantaran sorot matanya mirip. Tak munculnya Wanda Hara dalam foto tersebut juga menguatkan dugaan. Apalagi, Wanda Hara diketahui hadir dalam kajian yang sama lantaran membagikan momen ke Instagram miliknya.

“Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle diapun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA,” bunyi kritik untuk Wanda dari akun X @lal***.

“Gua marah liat ini karena jadinya semena-mena sama cadar. Kalau semakin lama hal kaya gini diwajarkan takutnya banyak pihak-pihak lain yang melakukan hal serupa. Daripada memaksakan lebih baik tidak usah ikut masuk ke pengajiannya. Ga semua hal lah dapat dimaklumkan,” lanjutnya.

Wanda Hara sendiri merupakan penata busana yang kerap digunakan oleh sejumlah artis, termasuk Nagita Slavina. Selama berkarier, Wanda Hara memang kerap tampil berdandan ala perempuan.

Dirangkum dari sejumlah sumber, Wanda Hara terlahir sebagai laki-laki dengan nama Irwansyah. Ia disebut-sebut telah mengganti jenis kelamin dan kini menjadi transgender.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *