Tim Bulutangkis Indonesia Kehilangan Uang Hampir 1 Miliar di Olimpiade Paris

Jakarta, Lini Indonesia – Tim bulutangkis Indonesia mengalami musibah di Olimpiade 2024 Paris, mereka kehilangan uang sebesar Rp950 juta, Senin (5/8/2024). Manajer tim, Armand Darmadji, melaporkan pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 waktu setempat di dekat pemberhentian bus Madeleine, Paris.

Armand menduga pencurian dilakukan oleh sindikat dengan modus ban kempis, dan total uang yang dicuri mencapai 53 ribu euro, serta dompet dan kartu kredit.

Read More

Insiden bermula ketika ban belakang mobil yang ditumpangi Armand mengalami kempis. Setelah diberitahu oleh rekannya, Shendy, Armand memeriksa kondisi ban dan menghubungi rental mobil untuk meminta bantuan. Sementara menunggu bantuan, tas Armand yang berisi paspor, dompet, kartu kredit, dan uang PBSI hilang.

Armand segera melaporkan kejadian tersebut kepada polisi setempat. Uang yang dicuri merupakan gabungan dari tim bulutangkis Indonesia yang berjumlah 53 orang, termasuk atlet dan ofisial. Mereka sedang bersiap untuk pulang ke Indonesia keesokan harinya.

Tim bulutangkis Indonesia telah menyelesaikan pertandingan di Olimpiade 2024 Paris, dengan hasil terbaik berupa medali perunggu yang diraih oleh Gregoria Mariska Tunjung di tunggal putri. Musibah ini menjadi pengalaman pahit bagi tim di akhir partisipasi mereka di ajang olimpiade.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *