Veddriq Leonardo Cetak Rekor Dunia, Melaju ke Perempat Final Panjat Tebing Olimpiade 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Veddriq Leonardo berhasil melaju ke perempat final panjat tebing Olimpiade 2024, sementara Rahmad Adi Mulyono harus tersingkir.

Kompetisi tersebut berlangsung di Le Bourget Sport Climbing Venue pada Selasa (5/8/2024) malam WIB, di nomor speed putra..

Read More

Dalam fase kualifikasi, Rahmad Adi mencatatkan waktu 5.070 detik di Line B, sementara Veddriq Leonardo mencatatkan waktu 4.92 detik di Line B.

Namun, Rahmad Adi mengalami kesalahan saat berkompetisi di Line A, melakukan False Start saat berduel dengan Joshua Bruyns. Di sisi lain, Veddriq tampil gemilang di Line A dengan mencatatkan waktu 4.79 detik, yang menjadi rekor dunia baru.

Pada sesi eliminasi, Rahmad Adi harus berhadapan dengan Veddriq. Veddriq melaju ke perempat final dengan waktu 4.98 detik, sementara Rahmad mencatatkan waktu 5.13 detik, menunggu hasil selanjutnya.

Sam Watson mencuri perhatian dengan mencatatkan rekor dunia baru, yakni 4.75 detik, melampaui rekor Veddriq sebelumnya.

Akhirnya, Rahmad Adi tersingkir dari persaingan setelah catatan waktunya dikalahkan oleh Reza Alipour dari Iran, yang mencatatkan waktu 5.06 detik.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *