Jonatan Christie Sambut Kelahiran Anak Pertama

Jakarta, Lini Indonesia – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, kini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Leander Jayden Christie, pada Sabtu (24/8/2024).

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Jonatan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan baru yang diberikan Tuhan dengan kelahiran putra pertamanya.

Read More

“Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terima kasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yang bernama ‘Leander Jayden Christie’,” tulis juara All England Open 2024 tersebut.

Jonatan mengaku sangat tersentuh saat pertama kali melihat sang putra lahir ke dunia, serta menyaksikan perjuangan sang istri, Shania Junianatha, yang telah mengandung selama sembilan bulan.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang ibu selama sembilan bulan merawatnya di dalam kandungan,” ungkapnya.

Pengalaman ini membuat Jonatan semakin menyadari betapa pentingnya peran orang tua dalam kehidupan anak-anak mereka. Ia juga menyampaikan pesan kepada para orang tua untuk mencintai anak-anak mereka dengan tulus tanpa mengharapkan balasan apa pun.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mendorong para orang tua untuk selalu dapat menyayangi anak-anaknya dengan tulus dan penuh kasih tanpa mengharapkan timbal balik apa pun,” tambahnya.

Tak lupa, peraih medali emas Asian Games 2018 ini juga memberikan pesan kepada para penggemarnya, khususnya para anak-anak, untuk menghormati dan menyayangi orang tua mereka selagi masih ada kesempatan.

“Hormati dan sayangilah orang tuamu selagi masih ada kesempatan, serta bahagiakanlah mereka dengan akhlak baikmu,” pesan Jonatan.

“Karena hidup ini tidak hanya dinilai dari seberapa sukses kamu dalam pekerjaanmu saja, tapi juga dari seberapa besar kamu dapat membahagiakan keluargamu dan orang-orang di sekelilingmu,” tutupnya.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *