Justin Hubner Rasakan Popularitas Usai Bela Timnas Indonesia, Rekan di Wolves Berkelakar Ingin Ganti Kewarganegaraan

Jakarta, Lini Indonesia – Justin Hubner, bek Wolverhampton Wanderers, berbagi cerita lucu tentang rekan-rekannya di klub yang bercanda ingin mengganti kewarganegaraan setelah melihat pengalaman luar biasanya membela Timnas Indonesia.

Dalam wawancaranya dengan The Athletic yang dimuat oleh New York Times, Hubner mengungkapkan bagaimana keputusannya membela Tim Garuda mengubah hidupnya secara drastis, meskipun ia belum pernah tampil di tim utama Wolves.

Read More

Pemain bertahan berkaki kidal ini bercerita tentang antusiasme luar biasa para penggemar di Indonesia.

“Saya tidak bisa keluar dari hotel karena banyak orang yang menunggu saya di luar, bahkan berlari mengikuti saya ke mana pun saya pergi. Rasanya benar-benar gila,” ucap Hubner.

“Saya bisa keluar dari toko, dan mungkin ada 100 orang yang menunggu hanya untuk berfoto dan meminta tanda tangan,” tambahnya.

Sebelumnya, Hubner sempat bermain di timnas kelompok umur Belanda bersama bintang RB Leipzig, Xavi Simons. Namun, saat memutuskan bergabung dengan Timnas Indonesia, pengaruhnya di media sosial langsung melonjak.

Awalnya hanya memiliki sekitar lima ribu pengikut, kini ia memiliki 2,7 juta pengikut, sebagian besar berasal dari para penggemar Tim Garuda.

“Perkembangan media sosial saya begitu cepat. Ini juga membuka peluang kerja sama dengan berbagai merek. Rasanya seperti mimpi,” kata Hubner.

Dalam suasana santai, Hubner mengungkapkan bahwa beberapa rekan satu timnya di Wolves bercanda ingin mengikuti jejaknya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *