Alumni Unair di Sidoarjo Nyatakan Dukungan untuk Paslon SAE

Sidoarjo, Lini Indonesia – Alumni Universitas Airlangga (Unair) Surabaya yang tinggal di Sidoarjo nyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Ahmad Amir Aslichin-Edi Widodo (SAE) dalam Pilkada 2024.

“Kami datang ke Posko Pemenangan Pasangan SAE karena visi dan misi yang usung, sangat relevan dan bagus untuk kemajuan Sidoarjo dalam bidang apapun,” kata Koordinator alumni Uniar asal Sidoarjo drg. Dwi Wahyu Indrawati, Sp.Perio M.Kes Kamis (19/9/2024).

Dwi Wahyu menjelaskan sebagai alumni Unair yang berdomisili di Sidoarjo ingin ikut berperan aktif dalam berdemokrasi.

“Saya ingin memberikan dukungan kepada SAE sehingga nanti apa yang menjadi keinginan cita-cita harapan dari para alumni Unair ini akan bisa terealisasi dan berwujud,” imbuhnya.

Kebetulan sambung Dwi, para alumni Unair di Sidoarjo di sektor pendidikan dan kesehatan. Maka salah satu program SAE prioritasnya adalah pendidikan dan kesehatan di Sidoarjo.

“Sektor pendidikan dan kesehatan ini harus benar-benar mendapatkan perhatian secara menyeluruh. Yakni menerapkan sistem pendidikan yang sifatnya menyeluruh baik untuk orang-orang yang punya kapasitas maupun yang kekurangan,” tukasnya.

Masih menurut Dwi, soal kesehatan yang harus menjadi perioritas karena kesehatan akan membentuk jiwa bangsa yang akan memberikan masa depan bangsa.

“Dengan tercipta generasi yang sehat tentunya akan menciptakan generasi yang lebih cemerlang. Dengan program-program yang bagus, tentunya juga akan menjadi implementasi Sidoarjo menjadi lebih SAE,” terang Dwi.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan SAE H. Usman mengapresiasi banyaknya elemen di luar partai, ormas dan lainnya yang menyatakan dukungannya untuk pasangan SAE.

“Dukungan ini menjadi support dan vitamin bagi pasangan SAE, dan semakin yakin bisa memenangkan Pilkada Sidoarjo 2024 di bulan November mendatang,” katanya mengakhiri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *