Jay Idzes Dipastikan Tak Perkuat Timnas di Laga Lawan Irak

Jakarta, Lini Indonesia – Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, terpaksa dicoret oleh pelatih Shin Tae-yong dari skuad timnas untuk pertandingan melawan Irak mendatang.

Jay Idzes, yang masih berjuang membawa Venezia promosi ke Serie A, baru akan tiba di Indonesia pada H-1 pertandingan, yaitu 5 Juni 2024.

Read More

Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak memaksakan pemain keturunan Belanda-Indonesia ini untuk bertanding melawan Irak.

“Jay, karena dia masuk final play off mungkin baru akan sampai (ke Indonesia), untuk tanggal 6 dia absen di pertandingan lawan Irak,” ujar Shin Tae-yong dikutip dari tvonenews, Rabu (29/5/2024).

Selain itu, Shin Tae-yong baru memanggil 22 pemain dari 26 pemain yang seharusnya didaftarkan ke FIFA. Pelatih asal Korea Selatan ini memastikan akan ada penambahan pemain untuk pertandingan ini.

“Pastinya akan ada pemain tambahan, tetapi siapa yang jadi pemain yang akan masuk itu ya ditentukan 3-4 hari ke depan,” lanjutnya.

Timnas Indonesia akan menjamu Irak dan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 6 dan 11 Juni 2024, dalam laga pekan terakhir putaran dua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *