97 Tahun, Harapan Baru Persebaya

Surabaya, Lini Indonesia – Persebaya akan memasuki usia ke-97 tahun pada 18 Juni 2024. CEO Persebaya Azrul Ananda memberikan catatan khusus kepada klub kebanggaan arek-arek Suroboyo itu.

Azrul meyakini setelah perjalanan panjang yang telah dilalui, mulai dari kembali ke Liga 1  di tahun 2017 hingga mengalami torehan terburuk pada musim lalu, membawa Persebaya akan jauh lebih baik di masa mendatang.

Tajuk “A New Hope” yang Azrul tuliskan diharapkan memberi semangat agar tim berjuluk bajul ijo itu bisa kembali bangkit dan kembali berjaya seperti musim-musim terbaiknya. 

“Kita semua punya harapan baru di ulang tahun Persebaya ke-97 ini. Dalam rangkaian cerita Star Wars, ini adalah Episode IV: A New Hope. Dan itu bukan hanya menandai awal harapan baru. Itu menandai awal era keemasan. Di saat sisi baik kembali bangkit dan berjuang menuju kemenangan di episode-episode selanjutnya,” jelas Azrul, dikutip dari laman happy wednesday.

Azrul mengakui untuk menggapai harapan baru yang lebih gemilang tidak akan mudah. Berbagai kendala akan harus dilalui Persebaya. Tetapi ia optimis tim bisa mempersembahkan yang terbaik bagi suporternya.

“Cobaan-cobaan akan terus ada, tidak ada kemenangan yang diraih dengan mudah. Tidak ada jalan pintasnya. Nawaitu tim ini selalu sama, menuju yang terbaik. Kita akan selalu berusaha. Dengan cara yang baik dan benar. Semoga Yang di Atas memberi jalan,” tambahnya.

Sementara itu, dalam akun media sosial klub, para suporter dihimbau untuk tidak merayakannya pertambahan usia Persebaya ke-97 tahun pada dini hari nanti. Suporter diminta tidak melakukan konvoi dan lebih memberikan doa terbaik untuk tim kesayangannya.

“Menyambut momen ulang tahun ke-97 malam nanti, mari rayakan dengan cara-cara yang positif. Berdoa untuk tim kesayangan dirumah atau kampung masing-masing. Kita hindari perayaan yang merugikan khalayak umum. Tidak melakukan konvoi. Kita jaga nama baik bonek dan Persebaya,” tulis pernyataan resmi Persebaya melalui akun instgram @officialpersebaya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *