VIRAL Puluhan Pelajar Terjebak Dalam Lift Hotel Selama 30 Menit

Surabaya, Lini Indonesia – Viral di media sosial puluhan orang pelajar terjebak dalam lift hotel selama 30 menit.

Kepanikan pun terjadi hingga menyebabkan beberapa pelajar syok dan mual.

Read More

Diketahui, sekitar 50 orang pelajar sebuah MTS di Surabaya sempat terjebak dalam lift sebuah hotel kawasan Jalan Blauran, Genteng, Surabaya, pada Sabtu (22/6/2024) pagi. 

Para pelajar itu, sempat terjebak selama 30 menit, namun para teknisi, dan keamanan hotel melakukan evakuasi dengan membuka pintu darurat di atap ruangan lift.

Kemudian proses evakuasi yang dilakukan pihak hotel itu, juga dibantu oleh Anggota Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya. 

Kepala DPKP Surabaya Laksita Rini menceritakan, para korban terjebak di dalam kampus ruangan lift tersebut selama sekitar 20 menit. https://d-232706687768919723.ampproject.net/2406071948000/frame.html

Para teknisi beserta keamanan hotel dibantu Tim Rescue DPKP Kota Surabaya melakukan evakuasi melalui pintu darurat pada bagian atap kapsul ruangan lift, yang terhubung dengan lantai dua bangunan. 

Petugas memberikan tangga untuk memudahkan para siswa dan beberapa guru yang terjebak dapat menaiki lubang pintu darurat tersebut. 

“Iya atap langsung dibuka, awalnya mereka anak anak naik dipanggul pakai punggung satu per satu. Kalau laki-laki bisa, tapi perempuan gak bisa. Jumlahnya banyak, sekitar 50 anak. Langsung kami pasang tangga untuk evakuasi,” ujarnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *