Pelatih Timnas Shin Tae-yong Sepakat Perpanjang Kontrak

Jakarta, Lini Indonesia – Erick Thohir mengunggah foto di Instagram pribadinya yang menunjukkan dirinya bersalaman dengan Shin Tae-yong.

Dalam unggahan tersebut, mereka menyatakan komitmen untuk bekerja sama hingga tahun 2027 demi memajukan Tim Nasional Indonesia.

Read More

Erick menyatakan dalam caption bahwa mereka bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia.

“Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia,” tulis Erick Thohir.

Shin Tae-yong juga mengomentari posting-an tersebut, mengonfirmasi kesiapannya untuk bekerja sama hingga tahun 2027 dan meminta dukungan untuk sepak bola Indonesia.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari situs PSSI, foto tersebut diyakini menandakan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong hingga tahun 2027.

Kontrak pelatih asal Korea Selatan ini sebenarnya habis di pertengahan tahun ini, dan kondisinya sempat menurun beberapa pekan terakhir hingga harus dirawat.

Netizen menyambut berita ini dengan antusias, berharap Timnas Indonesia dapat lebih siap menghadapi babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *