Final Four PLN Mobile Proliga 2024: Jakarta Electric PLN ke Grand Final Usai Taklukkan Jakarta BIN

Jakarta, Lini Indonesia – Laga pertandingan voli putri makin seru, Kali ini Jakarta Electric PLN, sukses menjadi tim pertama yang menyabet tiket Grand Final PLN Mobile Proliga 2024. Tiket ini mereka raih usai membekuk Jakarta BIN dengan skor 3-0 (25-17, 25-20, 25-21) dalam laga putaran kedua Final Four di GOR Jatidiri, Semarang, Jumat (12/7/2024).

BIN berhasil membuka set pertama dengan dua poin lewat Kara Bajema dan Myrasuci Indriani, tetapi langsung dibalas dua poin pula oleh Electric PLN. BIN membalas lagi dan membuat skor 4-2, tetapi Electric PLN malah mencetak lima poin berturut-turut dan unggul 7-4.

Read More

Menyerang total, Electric PLN pun terus menyerang, dan sejak unggul 11-7, mereka sulit dibendung. Serangan Kania Carcaces dan Megawati Hangestri Pertiwi untuk BIN diblok oleh Marina Markova, sehingga Electric PLN memimpin 15-11. Sejak itu, BIN sulit mengimbangi Electric PLN, sehingga kalah 17-25.

Dalam set kedua, poin pertama pun disabet oleh BIN. Namun, saling kejar poin yang begitu ketat terjadi. Kedua tim terus menyamakan kedudukan, sampai BIN unggul 10-9 atas Electric PLN.

BIN pun bermain solid dan sempat unggul 14-10 pada pertengahan laga. Namun, Electric PLN tak tinggal diam, dan justru melancarkan serangan bertubi-tubi, merebut tujuh poin beruntun sehingga kedudukan berbalik menjadi 17-14 untuk mereka.

BIN lalu menambah satu poin usai Markova melakukan kesalahan servis. Namun, Electric PLN tetap gaspol, terus menjaga keunggulan, dipimpin oleh Nurlaili Kusumah. Electric PLN pun mengakhiri set kedua dengan kemenangan 25-20.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *