Cerita Shin Tae-yong Usai Terima Golden Visa, Ini Janjinya untuk Timnas Indonesia

Jakarta, Lini Indonesia – Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong atau sebutan (STY) mengaku senang bercampur aduk deg-degan. Hal itu dirasakannya usai mendapatkan Golden Visa yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis (25/7/2024).

Golden Visa merupakan layanan yang bisa memberikan izin tinggal bagi warga negara asing (WNA) dalam waktu lima sampai 10 tahun dengan syarat berinvestasi di Indonesia dalam jumlah yang ditentukan.

Read More

Shin Tae-yong pun berjanji pasca menerima Golden Visa dari Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi.

Shin Tae-yong langsung menerima golden visa ini secara langsung dari Presiden Jokowi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Golden visa sendiri diketahui merupakan layanan yang bisa memberikan izin tinggal bagi Warga Negara Asing (WNA) dalam waktu lima sampai sepuluh tahun.

Golden visa ini diberikan kepada WNA yang berinvestasi di Indonesia dalam jumlah tertentu dan dinilai bisa memberikan manfaat bagi perekonomian Tanah Air.

Orang nomor satu di Indonesia ini memberikan akses perdana ke Shin Tae-yong secara simbolis.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong dipastikan telah memperpanjang kontrak dengan PSSI untuk menukangi timnas Indonesia hingga 2027.

Untuk itu, dengan adanya golden visa ini Shin Tae-yong tak harus sering ke kantor imigrasi mengurus perpanjangan kerja.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *