Viral Bentrok Diduga Sesama Oknum Polisi di Maluku, Terdengar Suara Tembakan Warga Panik Kabur

Jakarta, Lini Indonesia – Viral di media sosial rekaman video peristiwa aksi saling tembak diduga sesama petugas kepolisian.

Dari informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi di Tual, Maluku, pada Minggu (28/7/2024) malam.

Read More

Video yang salah satunya dibagikan akun X @DS_yantie. Dalam keterangan video disebutkan, aksi saling tembak tersebut diduga melibatkan antar sesama anggota polisi.

“Ada apa ini? Info nya polisi vs polisi!

Brimob dan anggota polres. Di tual malam ini,” tulis akun X tersebut.

Dalam video berdurasi 21 detik yang terekam oleh salah seorang warga itu tampak menampilkan momen mencekam insiden tersebut. Salah satu anggota berseragam kepolisian mengeluarkan tembakan. Beberapa polisi menggunakan rompi dan berseragam hitam juga terlihat berlarian sambil membawa senjata api.

Selain polisi berseragam, ada juga petugas kepolisian berseragam bebas ikut berlarian dalam aksi saling tembak tersebut.

Akibat insiden tersebut, sejumlah warga sekitar terlihat panik dan ketakutan. Mereka lantas berlarian untuk menyelamatkan diri. Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait video viral tersebut hingga berita ini ditulis.

Sementara Okezone mencoba mengonfirmasi ke Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko tak merespons.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *