Baru Dilantik,Anggota DPRD Berusia 26 Tahun ini Borong Mobil

Sidoarjo, Lini Indonesia – Zahlul Yussar kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo periode 2024-2029. Baru dilantik Rabu (21/8/2024) kemarin, politisi muda Partai Demokrat itu memborong mobil.

Tak tanggung-tanggung, Zahlul langsung memborong dua unit mobil, yakni Mini Cooper dan Innova Reborn.

Dugaan itu muncul setelah video dirinya tampak berada di sebuah Showroom mobil Prabu Motor milik Crazy Rich Ponorogo, Ahmad Romadoni.

Video yang diunggah di konten Tiktok @prabu_motor_official tersebut menarasikan jika Zahlul membelikan mobil Mini Cooper untuk istri.

“Kita kedatangan tamu masih muda dari Sidoarjo, beliau mau beli langsung dua unit, Reboorn dana Mini Cooper. Mini Cooper membelikan istri tercinta. Masih muda sudah bisa memenuhi keinginan istrinya maunya apa dituruti,” ujar Ahmad Romadoni.

Saat dikonfirmasi, Zahlul membenarkan jika dalam video tersebut merupakan dirinya. Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo itu menjelaskan awalnya memang berniat untuk membeli, namun batal karena suatu hal.

Dirinya mengaku datang ke Showroom tersebut pada minggu lalu, sejak berita ini dibuat.

“Saya kebetulan ada acara di sana (Ponorogo) kemudian mampir, mau beli tapi batal. Tapi nggak tau ternyata dibuat konten,” ujarnya, Kamis (29/08/2024).

Legislator berusia 26 tahun itu menuturkan jika dirinya berniat membeli mobil Innova Reborn untuk mertua. Sedangkan Mini Cooper untuk istri tercinta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *