Kualifikasi Piala Dunia 2026: Persiapan Timnas Indonesia Vs Australia di GBK 10 September Besok

Jakarta, Lini Indonesia – Timnas Indonesia akan menghadapi Australia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah dimulai sejak Kamis (5/9/2024), dengan 18 tim yang tersisa, termasuk Indonesia dan Australia, bersaing untuk merebut tiket ke ajang sepak bola terbesar yang akan digelar di Amerika Utara dua tahun mendatang.

Read More

Indonesia memulai kampanye dengan hasil positif setelah menahan imbang Arab Saudi di laga pembuka. Sementara itu, Australia mengalami kekalahan di kandang setelah bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77 dan kalah 0-1 dari Bahrain.

Meskipun Australia gagal meraih poin di pertandingan pertama, Timnas Indonesia harus tetap waspada terhadap tim asuhan Graham Arnold. Pada pertemuan terakhir kedua tim di babak 16 besar Piala Asia 2023, Skuad Garuda harus menelan kekalahan telak 0-4 dari The Socceroos.

Sebagai persiapan untuk laga ini, Witan Sulaeman dan rekan-rekannya sudah kembali ke Jakarta dari Arab Saudi dengan menggunakan pesawat carter pada Jumat (6/9/2024) pagi.

Setelah menghadapi Australia, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia pada Oktober mendatang, di mana mereka dijadwalkan bertemu Bahrain dan China.

Jadwal Pertandingan:

Indonesia vs Australia

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta
Selasa, 10 September 2024, Pukul 19.00 WIB.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *