Naas, Pria di Pati Cari Mobil Miliknya yang Hilang Berujung Tewas Dikeroyok

Semarang, Lini Indonesia – Nasib malang dialami BH (52), pemilik rental mobil asal Jakarta, yang tewas dipukuli massa saat mencari mobilnya yang hilang di Sukolilo, Kabupaten Pati.

BH, bersama tiga rekannya, SH (38), KB (50), dan S (30), menemukan mobil yang hilang tersebut menggunakan pelacak GPS dan mengambilnya dengan kunci cadangan.

Read More

“BH mengajak temannya ke Pati mencari mobilnya yang hilang, namun untuk hilang atas pencurian atau penggelapan masih kita dalami, termasuk kita memeriksa keluarga korban di Jakarta,” jelas Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfan Armin di Mapolresta Pati, (7/6/2024).

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M. Alfan Armin, BH dan rekan-rekannya dituduh sebagai pencuri oleh warga sekitar yang melihat mereka mengambil mobil itu.

Mereka diteriaki maling dan kemudian dipukuli massa, bahkan mobil yang mereka gunakan dibakar. Para korban akhirnya dievakuasi ke rumah sakit, namun BH meninggal dunia.

“Pada saat di RSUD Kayen sekitar pukul 18.00 WIB, salah satu korban BH dinyatakan meninggal dunia, menurut keterangan dari salah satu korban yang masih hidup bahwa mereka diajak oleh saudara BH ini,” terang dia.

Polisi telah memeriksa AG, orang yang terakhir kali membawa mobil rental tersebut, dan masih mendalami kasus ini untuk mengetahui apakah mobil hilang karena pencurian atau penggelapan.

Selain itu, dua orang telah diamankan terkait dengan pengeroyokan yang menyebabkan kematian BH.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *