Sorak Penonton di Istora Bantu Sabar/Reza Melaju ke Semifinal

Jakarta, Lini Indonesia – Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman dan Muhammad Reza Pahlevi, merasa terharu bisa tampil di Istora Gelora Bung Karno (GBK).

Penampilan di tempat bersejarah ini mereka anggap sebagai sumber tambahan energi yang membantu mereka mencapai semifinal Indonesia Open 2024.

Read More

Pada Jumat (7/6/2024), Sabar dan Reza mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan, dengan skor 21-17, 14-21, 21-16 di perempat final.

Sabar mengatakan bahwa komunikasi dengan Reza dan pelatih, serta dukungan dari penonton, membuat mereka tampil percaya diri dan mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Berkat komunikasi saya sama Reza dan coach serta suporter di Istora membuat kami berdua bisa mengeluarkan kemampuan terbaik,” ujarnya.

Dia merasa terharu setelah pertandingan, berharap bisa meraih prestasi dan gelar, yang telah menjadi cita-citanya sejak kecil.

Reza juga menambahkan bahwa motivasinya meningkat karena baru menikah pada April lalu. Atlet berusia 25 tahun ini merasa lebih bebas dalam menunjukkan performa terbaiknya. Selain itu, mereka merasa memiliki tanggung jawab kepada sponsor untuk tampil baik.

Meski begitu, Reza mengakui kelelahan setelah tampil di Indonesia Open 2024. Pasangan ini harus bermain cepat melawan wakil Taiwan, baik di perempat final maupun babak 16 besar.

Mereka juga bermain rubber game melawan sesama wakil Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yakob Rambitan, di babak pertama yang menguras energi mereka.

“Kami sudah mengeluarkan kemampuan terbaik dari set pertama sampai terakhir. Jujur, badan saya sudah sangat lelah. Tapi dengan hasil kemenangan tadi, saya sangat bahagia,” ujar Reza.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *