Rosé BLACKPINK Cover Lagu Viva La Vida untuk Pachinko 2

Jakarta, Lini Indonesia – Pachinko merilis trailer perdanannya untuk season 2 yang akan tayang tahun ini. Dalam trailer tersebut Rosé BLACKPINK mengisi backsound dengan menyanyikan ulang lagu “Viva La Vida” dari Coldplay.

Menurut Forbes pada Senin (22/7/2024), lagu cover tersebut juga akan diputar saat episode terakhir season 2 Pachinko.

Musim kedua Pachinko mengambil latar di berbagai tempat, salah satunya Osaka pada tahun 1945. Sunja (Kim Min-ha) harus berjuang untuk memastikan keluarganya bertahan dari kekurangan dan kehancuran akibat Perang Dunia II.

Kisah Sunja kontras dengan cucunya, Solomon (Jin Ha), seorang pialang keuangan di Tokyo pada tahun 1989 yang berusaha mendapatkan pengaruh di tengah masyarakat yang terus menghakiminya karena asal usulnya.

Musim pertama mengisahkan Sunja yang membantu ibunya menjalankan rumah kos selama pendudukan Jepang di Korea. Hidupnya berubah ketika bertemu Koh Han-su (Lee Min-ho), seorang broker ikan Korea yang bekerja untuk Jepang.

Meskipun Sunja menikah dengan Baek Isak (Noh Sang-hyun), hubungannya dengan Koh Han-su mempengaruhi kehidupannya dan keturunannya, membawa mereka ke arah yang tidak terduga.

Sunja kemudian mengikuti suaminya ke Osaka, Jepang, di mana mereka menghadapi diskriminasi terhadap warga Korea yang pindah ke Jepang selama pendudukan.

Musim pertama Pachinko menerima 11 penghargaan internasional, termasuk Peabody Award, American Film Institute Award, Critics Choice Award, dan Gotham Independent Film Award. Musim pertama disutradarai oleh Kogonada dan Justin Chon, sedangkan musim kedua disutradarai oleh Leanne Welham, Arvin Chen, dan Sang-il Lee.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *