Jonatan Christie Mundur dari Japan Open 2024, Pilih Dampingi Istri Jelang Kelahiran Anak Pertama

Jakarta, Lini Indonesia – Pebulutangkis top Indonesia, Jonatan Christie, memutuskan mundur dari turnamen Japan Open 2024. Keputusan tersebut diambil untuk menemani sang istri, Shania Junianatha, yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Pengumuman ini disampaikan Jonatan melalui akun media sosial pribadinya.

Read More

“Beberapa hari yang lalu, istri saya sudah mulai mengalami kontraksi kecil dan waktu kelahiran semakin dekat. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mundur dari Japan Open agar bisa fokus menjaga dan menantikan kelahiran anak pertama kami,” tulis Jonatan dalam InstaStory-nya.

Ia juga meminta doa dan dukungan dari para penggemar agar proses kelahiran berjalan lancar.

“Mohon dukungan dan doanya dari teman-teman semua untuk kelancaran kelahiran anak pertama saya,” tambahnya.

Jonatan Christie dan Shania Junianatha, yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48, menikah pada 1 Desember 2023 lalu. Kini, pasangan ini tengah bersiap menyambut kehadiran buah hati pertama mereka.

Sementara itu,Japan Open 2024 akan berlangsung pada 20-25 Agustus mendatang, dengan Indonesia mengirimkan 11 wakil.

Namun, sektor tunggal putra kini hanya mengandalkan Anthony Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo setelah Jonatan mundur. Sebelumnya, Gregoria Mariska juga terpaksa absen karena sakit cacar air.

Tanpa wakil di ganda putri, Indonesia tetap menurunkan para pemain terbaiknya seperti pasangan Fajar/Rian serta duet senior Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di turnamen level Super 750 ini.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *