PDIP Resmi Usung Pasangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta, Hari ini Daftar ke KPU

Jakarta, Lini Indonesia – Sekretaris Kabinet Pramono Anung Wibowo dan mantan Wakil Gubernur Banten Rano Karno yang diusung PDIP akan mendaftar ke KPU DKI Jakarta untuk mengikuti Pilgub Jakarta hari ini, Rabu, 28 Agustus 2024. Keduanya akan menunggang opelet milik Rano, yang juga aktor film Si Doel Anak Sekolah.

“Rano Karno start dari rumah Jalan Karang Asri, Lebak Bulus Cikandak Jakarta Selatan. Bang Doel akan mengenakan baju khas Betawi ala si Doel dengan menunggang opelet tua,” kata Beno Novit, Ketua tim internal Rano Karno saat dihubungi Tempo, Rabu pagi.

Read More

Beno mengatakan iring-iringan tim pemenangan Rano Karno akan bergerak menuju kantor DPP PDIP untuk bertemu Pramono Anung. Kemudian keduanya beserta rombongan akan bersama menuju KPUD.

Dari kantor DPP PDIP, Beno menyebut Bang Pram dan Bang Doel akan naik oplet diarak parade kebudayaan dan masyarkat Jakarta yang mengantarkan ke kantor KPUD DKI Jakarta. “Jujur finally baru semalam, jadi kami langsung mendaftar. Belum ada tagline apalagi baju pasangan Bang Pram- Bang Doel. Tapi ide-ide sudah ada di kepala, segera kami akan siapkan,” kata dia.

Informasi tersebut sejak tadi malam sudah beredar melalui Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey, mengatakan bahwa PDIP akan mengusung Pramono Anung-Rano Karno sebagai pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jakarta di Pilkada 2024. Olly menyebut keduanya akan mendaftarkan ke KPU pada Rabu.

“Pram (Pramono) besok mendaftar jam 11 di KPU sama Rano Karno,” kata Olly di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Selasa, 27 Agustus 2024.

Kendati begitu, Olly tidak menjelaskan saat awak media menanyakan pertimbangan PDIP mengusung Pramono sebagai calon gubernur di Pilkada Jakarta. “Bendahara urusannya bukan pertimbangan. Aku kalian tanya, jadi aku menyampaikan saja,” pungkasnya

Untuk diketahui Ahok juga terlihat dalam rombongan iringan mengantarkan pasangan Bakala Calon Gubernur Pramono Anung – Bakal Calon Wakil Gubernur Rano Karno menuju Kantor KPUD Jakarta .(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *