Kartarcam Tulangan Sukses Gelar Turnamen Voli Putri

Sidoarjo, Lini Indonesia – Karang taruna Kecamatan Tulangan sukses menggelar turnamen bola voli putri Piala Camat antar desa se-Kecamatan Tulangan. Pertandingan yang digelar sejak 11 September hingga 19 kemarin itu menarik antusias warga.

Di partai final, ribuan warga desa menyaksikan laga desa Kemantren vs desa Kepatihan yang berlangsung sengit. Kedua tim telah melalui babak penyisihan dan semifinal dengan menunjukkan performa yang luar biasa.

Ketua Kartarcam Tulangan Ahmad Yazid mengatakan, meskipun pertandingan final digelar pada malam hari, penonton sejak siang sudah berduyun duyun untuk memadati area pertandingan.

“Sungguh luar biasa antusiasme penonton pada laga final ini, seluruh area lapangan pertandingan full penuh sesak dipadati oleh penonton, nampak dari atas seperti lautan manusia,” kata Yazid.

Dia mengungkapkan dalam gelaran bola voly putri camat cup ini penonton mulai dari awal penyisihan sampai dengan final tidak dipungut biaya alias gratis. Selama pertandingan final ini berlangsung, kedua tim bermain dengan penuh semangat dan determinasi tinggi untuk menjadi juara.

Para pemain saling bertukar serangan dan melakukan blok serta penempatan bola yang mengesankan. Penonton yang memadati lapangan voli Patria Kemantren sangat bersemangat dalam memberikan dukungan kepada kedua tim.

Suara gemuruh penonton tiada hentinya selama pertandingan final ini berlangsung. Namun, pada akhirnya, tim voli putri dari desa kemantren berhasil mengungguli tim voli dari Kepatihan. Dengan skor 3-0, tim bola voli desa kemantren berhasil merebut gelar juara dalam pertandingan tersebut.

“Kemenangan tim bola voli putri desa kemantren tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim atau warga desa kemantren saja, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh penduduk kecamatan Tulangan,” imbuh Yazid.

Para pemain tim voli tersebut dihujani tepuk tangan oleh penonton dan diangkat sebagai pahlawan karena sudah membawah nama harum desanya.
Pertandingan bola voli putri antar desa se kecamatan Tulangan ini tidak hanya membuktikan kualitas pemain voli yang ada di wilayah kecamatan Tulangan, tetapi juga mempererat persaudaraan antar Desa Se-Kecamatan.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan di masa depan untuk mengembangkan olahraga voli di kecamatan Tulangan. Dan apresiasi setinggi tingginya kami sampaikan kepada semua tim yang mengikuti perhelatan camat cup ini, baik karang taruna desa maupun pemerintah desanya,” kata Yazid mengakhiri.

Adapun tim yg juara pada camat cup ini yakni ;

Juara 1 Desa Kemantren

Juara 2 Desa Kepatihan

Juara 3 Desa Pangkemiri

Juara 4 Desa kedondong

Setelah pertandingan final selesai dilangsungkan dilanjutkan dengan penyerahan trofi hadiah dan terakhir ditutup oleh camat Tulangan bapak asmara hadi, hadir juga kapolsek dan Koramil dalam acara ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *