BHS Dipastikan Tidak ada Dalam Struktur Tim Pemenangan Paslon BAIK

Sidoarjo, Lini Indonesia – Ketua Dewan penasehat DPD Gerindra Jatim yang juga anggota DPR RI terpilih Ir H. Bambang Haryo Soekartono (BHS) dipastikan tidak ada dalam struktur tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Subandi-Mimik (Baik).

Pentolan partai Gerindra Jatim itu sebelumnya, dideklarasikan sebagai ketua penasehat tim pemenangan Paslon Baik di Pilkada Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Namun, usut punya usut namanya dicomot dalam tim pemenangan tanpa konfirmasi sebelumnya. Sumber internal mengatakan, Bambang Haryo mengaku kecewa karena tidak dilibatkan dalam perumusan tim pemenangan.

“Beliau tidak diberitahukan sebelumnya tiba-tiba tau dari media kalau dijadikan ketua penasehat tim pemenangan,” kata sumber.

Sumber lain juga menegaskan melalui SK tim pemenangan Baik per tanggal 24 September kemarin, tidak ada nama Bambang Haryo dalam struktur tim pemenangan tersebut.

“SK terbaru diterbitkan per tanggal 24 kemarin, yang bersangkutan dalam hal ini Pak Bambang Haryo tidak ada dalam struktur yang baru itu,” ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *