Presiden Jokowi Takziah ke Rumah Almarhumah Syarifah Salma, Istri Habib Lutfi

Pekalongan, Lini Indonesia – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berangkat ke Pekalongan, Jawa Tengah, untuk bertakziah di rumah duka almarhumah Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya, istri anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Syarifah Salma meninggal dunia pada Selasa (28/5/2024) malam.

Presiden Jokowi terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 09.05 WIB. Ia tiba di rumah duka di Pekalongan sekitar pukul 11.05 WIB, pada Rabu (29/5/2024).

Read More

“Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bertakziah ke rumah duka almarhumah Syarifah Salma binti Hasyim bin Yahya istri dari pendakwah sekaligus anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Habib Luthfi bin Yahya di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, pada Rabu (29/05/2024). Kepala Negara tiba di rumah duka sekitar pukul 11.05 WIB,” isi keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden dikutip Liniindonesia, Rabu (29/5/2024).

Dalam perjalanan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh beberapa pejabat negara yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *