Dasco Dukung Duet Ponakan Prabowo Budisatrio dan Putra Jokowi Kaesang Di Pilkada Jakarta 2024

Jakarta, Lini Indonesia – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, memberi sinyal dukungan kepada Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada Jakarta 2024.

Hal ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu malam, 29 Mei 2024, yang menampilkan foto Budi dan Kaesang berdampingan dengan latar belakang Monas dan logo Jakarta Raya.

Read More

Dalam foto tersebut, Budi mengenakan kemeja biru cerah, sementara Kaesang memakai kemeja putih.

Unggahan tersebut disertai keterangan “Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024” dan menggunakan fitur kolaborasi bersama akun resmi Partai Gerindra, Fraksi Partai Gerindra, dan Tum GRD.

Lagu “Kicir-Kicir” juga ditambahkan dalam unggahan tersebut. Meski demikian, Dasco belum memberikan konfirmasi apakah unggahan ini berarti Partai Gerindra secara resmi mengusung Budi dan Kaesang di Pilkada Jakarta.

Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep merupakan tokoh yang mewakili dua figur politik besar Indonesia, yaitu Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden RI Joko Widodo. Budi adalah keponakan Prabowo, sedangkan Kaesang adalah putra bungsu Jokowi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *