Viral di X, Zize Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer

Jakarta, Lini Indonesia – Media sosial tengah diramaikan dengan kabar mengejutkan tentang putusnya hubungan antara Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa hubungan mereka kandas akibat adanya orang ketiga.

Lebih jauh lagi, rumor perselingkuhan antara Salim Nauderer dan Azizah Salsha, atau yang akrab disapa Zize, kini menjadi perbincangan hangat.

Read More

Kabar ini mencuat setelah Rachel Vennya, mantan istri Niko Al-Hakim, meninggalkan komentar bernada sindiran di postingan Instagram terbaru Azizah Salsha.

Komentar tersebut, yang berupa emoji ular, telah dihapus, namun beberapa pengguna media sosial telah menyimpan dan tersebar di media sosial X.

Tak berhenti di situ, Rachel Vennya juga memposting foto dirinya bersama istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, diiringi dengan lagu “Traitor” dari Olivia Rodrigo, yang dikenal bertemakan pengkhianatan cinta.

Namun, hingga saat ini, maksud dari unggahan Rachel tersebut masih belum jelas dan menimbulkan spekulasi di kalangan warganet.

Meskipun begitu, sebagian besar netizen merasa skeptis dengan tudingan ini, mengingat Azizah Salsha telah menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan.

“Masa sih? Zize kan udah punya suami,” ujar salah satu netizen.

Sementara itu, ada juga yang menunjukkan simpati kepada Pratama Arhan dengan mengatakan, “Kalau bener, kasihan banget Arhan.”

Beberapa pengguna media sosial menduga bahwa unggahan Rachel Vennya ini mungkin hanya merupakan bagian dari strategi pemasaran.

Hal ini karena komentar emoji ular tersebut muncul di postingan yang mempromosikan produk terbaru Azizah Salsha. Spekulasi ini semakin diperkuat oleh peluncuran produk baru Zize yang kebetulan berdekatan dengan waktu munculnya rumor ini.

Sebelumnya, rumor mengenai putusnya Rachel Vennya dan Salim Nauderer telah beredar luas. Melalui Instagram Story-nya, Rachel yang akrab disapa “Buna” ini mengonfirmasi bahwa hubungan mereka memang telah berakhir.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *