Konsolidasi DPC PDI-P Sidoarjo Menangkan Paslon yang Diusung

Sidoarjo, Lini Indonesia – Pasangan Cabup Cawabup Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo (SAE) terus memperkuat konsolidasi partai pengusung di Pilkada Sidoarjo 2024. Salah satunya dengan DPC PDI Perjuangan yang dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Jalan Jati Sidoarjo, Jumat (6/9/24) malam.

Acara konsolidasi ini dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, anggota DPRD Sidoarjo, anggota DPRD Jawa Timur dan pengurus sayap PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Sumi Harsono mengatakan, pertemuan yang dilakukan dengan kedua paslon untuk memperkuat konsolidasi dan sosialisasi pasangan SAE.

“Konsolidasi dan sosialisasi tidak hanya di tingkat jajaran pengurus cabang, namun juga melibatkan anggota legislatif terpilih di DPRD Sidoarjo maupun Jawa Timur,” ucapnya.

Sumi menambahkan, selain dengan jajaran pengurus DPC dan anggota legislatif terpilih, konsolidasi dan sosialisasi lanjutan akan dilakukan sampai jajaran bawah, PAC dan ranting.

“Konsolidasi dan sosialisasi pasangan SAE juga akan dilakukan ke tingkat kecamatan dan desa. Ada sekitar 4000 pengurus mulai cabang, anak cabang dan ranting,” ujarnya.

Dia menargetkan, konsolidasi dan sosialisasi dengan semua pengurus sampai tingkat bawah, untuk kemenangan pasangan SAE.

“Instruksi partai, semua harus turun gunung memenangkan pasangan SAE. Mulai jajaran pengurus, anggota legislatif dari PDI Perjuangan, sayap partai, simpatisan dan lainnya,” tegas Sumi.

Sumi juga meminta anggota legislatif yang sudah duduk di kursi dewan, terus fokus untuk menjaga konstituennya dan memenangkan pasangan SAE.

”Kita ingin pasangan SAE menang dalam Pilkada Sidoarjo 2024. Kita ingin sukses dan menang besar dalam Pilkada Sidoarjo 2024 ini,” ujarnya.

Sumi yang bertepatan berulang tahun, juga meminta doa dan dukungan semoga pasangan SAE memenangkan Pilkada Sidoarjo 2024.
“Di hari ulang tahun ini, saya tidak minta apapun, saya hanya minta kemenangan pasangan SAE di Pilkada Sidoarjo 2024,” kata Sumi disambut tepuk tangan peserta konsolidasi yang hadir.

Sementara itu, Achmad Amir Aslichin yang akrab disapa Mas Iin mengaku konsolidasi dengan partai pengusung dan pendukung, terus dilakukan secara intensif. Kesolidan dan keguyuban partai harus terjaga, baik itu di internal partai dan juga calon yang diusung.

“Kami berdua terus intensif konsolidasi, komunikasi dan lain sebagainya dengan semua partai pengusung, pendukung dan termasuk sama konstituen untuk langkah kompak memenangkan Pilkada Sidoarjo 2024,” papar Mas Iin diamini oleh Edy Widodo.

Seperti diketahui, pasangan SAE dalam Pilkada 2024 ini diusung dan didukung oleh PKB, PDI Perjuangan, PAN, PKS, NasDem, PPP dan partai non parlemen di DPRD Sidoarjo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *