Lay Zhang Batal Konser di Indonesia, Ini Alasannya

Jakarta, Lini Lindonesia – Lay Zhang membatalkan konsernya di Indonesia yang dijadwalkan akhir Juni 2024. Konser bertajuk “Lay Zhang World Tour Grandline 4: Step 2024 Jakarta” yang seharusnya berlangsung di Hall 5 ICE BSD pada 29 Juni dipastikan batal.

iME Indonesia, sebagai promotor, mengumumkan pembatalan konser tersebut pada Minggu (16/6/2024) melalui media sosial, tanpa memberikan alasan rinci di balik keputusan tersebut.

Read More

“Karena keadaan yang tidak terduga, Lay Zhang World Tour Grandline 4: Step 2024 Jakarta di ICE BSD yang dijadwalkan pada 29 Juni sayangnya terpaksa dibatalkan,” tulis iME Indonesia.

“Kami sangat meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih atas perhatiannya.”

Promotor juga menyatakan akan mengembalikan dana untuk penggemar yang telah membeli tiket. Proses refund akan dilakukan melalui platform penjualan tiket, dengan formulir yang dikirimkan melalui email.

Pengiriman formulir pengembalian dana akan dimulai pada Selasa (18/6/2024) dan berlangsung selama 14 hari. Refund tidak akan diproses jika melebihi waktu yang ditentukan.

Jakarta seharusnya menjadi salah satu kota dalam tur dunia terbaru Lay, selain Nanjing, Kuala Lumpur, Guangzhou, Shanghai, Yokohama, Seoul, Chengdu, dan Xi’an.

Selain itu, baru-baru ini beredar video yang menunjukkan Lay Zhang sangat kelelahan, sehingga banyak penggemar menuliskan pesan “Get well soon Lay” untuk sang idola. Namun, belum ada informasi resmi mengenai kondisi kesehatannya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *