Viral di Tiktok, Ini Makna Lagu “Gala Bunga Matahari” dari Sal Priadi

Jakarta, Lini Indonesia – Lirik lagu “Gala Bunga Matahari” karya Sal Priadi banyak membuat penasaran warganet karena viral di TikTok. Video dengan lirik lagu ini pertama kali diunggah di YouTube pada 14 Juni 2024 dan telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali.

Lagu ini merupakan track keempat belas dari album Sal Priadi berjudul “MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS” yang dirilis pada 30 April 2024, dan berisi total 15 lagu.

Read More

Dalam proses produksinya, Sal Priadi bekerja sama dengan beberapa pihak, termasuk Rifan Kalbuadi sebagai produser dan arranger, Gala Yudhatama sebagai co-produser dan pemain keyboard, serta Ivan Gojaya yang menangani mastering dan mixing.

Makna lirik “Gala Bunga Matahari” sangat menyentuh, menceritakan tentang kerinduan dan kehilangan seseorang yang telah tiada.

Sal Priadi berharap bisa bertemu kembali dengan orang terkasih walaupun hanya dalam mimpi atau melalui simbol seperti bunga matahari. Lagu ini juga menyiratkan pesan bahwa dia berusaha menjalani hidup dengan lebih baik, sesuai harapan orang terkasihnya.

Salah satu penggalan liriknya, “Adakah sungai sungai itu benar benar dilintasi dengan air susu juga badanmu tak sakit sakit lagi, kau dan orang orang di sana muda lagi,” menggambarkan surga di mana orang terkasihnya kini hidup bahagia dalam keabadian.

Pendengar diajak untuk berdamai dan menerima keadaan dalam mengolah rasa duka. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *