Seorang Anggota Polisi di Mojokerto Alami Luka Bakar

Mojokerto, Lini Indonesia – Dipicu persoalan keluarga, seorang anggota Polisi di Kota Mojokerto, Jawa Timur mengalami luka bakar ditubuhnya saat bertengkar dengan istrinya.  Akibat peristiwa itu korban dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (8/6/2024).

Kapolres Mojokerto, AKBP Daniel Samanonasa membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia menyebut, peristiwa yang terjadi di asrama polisi (aspol) di kawasan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto tersebut murni dipicu persoalan keluarga dan motif kejadian kini masih dalam proses pendalaman oleh Polda Jatim.

Read More

Daniel mengungkapkan, korban dan pelaku sama- sama anggota polisi, sang istri atas nama Briptu FN (28) merupakan anggota Polres Mojokerto Kota, sedangkan suaminya Briptu RDW (27) (korban) bertugas di Polres Jombang.

“Itu murni konflik keluarga. Keduanya  memang anggota POLRI, suami istri,” ujar Denial kepada RRI Surabaya, Sabtu (8/6/2024). Yang dikutip Lini Indonesia.

Daniel menambahkan, motif dan persoalan  saat ini masih dilakukan pemeriksaan, dan pihaknya sedang fokus penanganan luka bakar dialami korban.

“Kita masih mendalami motifnya dan untuk pelaku masih kita lakukan pemeriksaan bersama Polda Jatim,” kata Daniel.

Daniel menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 9.00 WIB tersebut dipicu dari kesalahpahaman antara suami istri.

“Peristiwa tersebut adalah murni akibat persoalan pribadi keluarga. Waktu kejadian, di TKP hanya ada mereka berdua. Untuk motif kita sedang lakukan pendalaman bersama Polda Jatim,” ucap Daniel menegaskan. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *