Penggerebekan Dramatis di Karawang: Warga Ungkap Detik-detik Penangkapan Terduga Teroris

Karawang, Lini Indonesia – Warga Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dikejutkan oleh kehadiran Densus 88 Antiteror Polri pada dini hari Sabtu (15/6/2024).

Tim Densus melakukan penggerebekan di sebuah rumah kontrakan yang dihuni oleh seorang pria yang diduga teroris di Kampung Kamojing Barat.

Read More

“Warga semua kaget karena banyak polisi bersenjata,” ujar Mona, seorang warga Kampung Kamojing, seperti dikutip oleh Antara.

Mona mengaku tidak mengetahui identitas orang yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut. Namun, beberapa warga menyebutkan bahwa orang yang ditangkap adalah penghuni kontrakan yang bekerja sebagai pedagang bubur.

Pengamanan di sekitar lokasi sangat ketat, dengan polisi bersenjata lengkap yang menjaga tempat kejadian. Warga dan jurnalis dilarang mendekat atau melintas di sekitar lokasi, sehingga proses penggerebekan hanya bisa terlihat dari kejauhan.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai peristiwa tersebut, termasuk identitas orang yang ditangkap masih belum diketahui. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *