Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta, Simak Jadwal Lengkapnya!

Jakarta, Lini Indonesia – Bruno Mars akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser pada tanggal 13 dan 14 September 2024. Konser yang diberi judul “Bruno Mars Live in Jakarta” akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), dengan pengumuman resmi dari promotor PK Entertainment, Live Nation, dan TEM Presents pada Jumat (21/6/2024).

Dalam postingannya di Instagram, promotor PK Entertainment menyatakan antusiasme mereka untuk menyaksikan penampilan langsung hits seperti “24K Magic”.

Proses penjualan tiket akan dilakukan dalam beberapa sesi minggu depan. Mandiri Presale akan dimulai pada Kamis (27/6/2024) pukul 10.00 WIB dan berakhir Jumat (28/6/2024) pukul 23.59 WIB, dengan tiket yang hanya tersedia melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Selanjutnya, penjualan umum akan dibuka pada Sabtu (29/6) pukul 10.00 WIB melalui situs brunomarsinjakarta.com, dengan berbagai opsi pembayaran yang tersedia.

Promotor juga menyediakan paket VIP yang dapat dibeli melalui vip.livenation.asia, meskipun harga tiket dan peta tempat duduk konser belum diumumkan.

Konser ini menandai kembalinya Bruno Mars ke Indonesia setelah hampir sepuluh tahun absen. Sebelumnya, ia terakhir kali tampil di Jakarta pada 24 Maret 2014 dalam tur “The Moonshine Jungle Tour”.

Penampilan Bruno Mars di Jakarta mengikuti jejak sejumlah musisi internasional yang telah menggelar konser di stadion-stadion Jakarta dalam beberapa tahun terakhir, seperti Ed Sheeran, BLACKPINK, Coldplay, NCT Dream, dan artis dari SM Entertainment dalam SMTown Live in Jakarta.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *