Afgan Gelar Konser di Korea Selatan dengan Album Barunya

Jakarta, Lini Indonesia – Afgan baru saja merilis mini album terbarunya, “Sonder,” pada Jumat (21/6/2024). Ia dikabarkan akan menggelar konser perdana di Korea Selatan pada Sabtu (29/6/2024) mendatang.

Konser tersebut akan diadakan di ASSA Performing Art Hall pukul 19.00 KST, dengan Dita Karang dari Secret Number sebagai tamu istimewa. Adapun tiket konsernya bisa dibeli di Naver dan Ticket Link.

Melalui akun Instagramnya, @afgan__, penyanyi kelahiran 1989 ini mengumumkan konsernya sebagai bagian dari Sonder Asia Tour Live.

Dalam konser tersebut, Afgan akan membawakan lagu duetnya dengan Jessi, “Escape,” yang sejak dirilis pada 21 Juni telah ditonton 985 ribu kali dan menjadi trending #5 di YouTube Music.

Studio Artemis Korea mengonfirmasi bahwa Dita Karang akan menjadi tamu spesial, meskipun belum jelas apakah ia akan berduet dengan Afgan.

Tiket konser dijual seharga sekitar 50.000 won atau Rp590.812. Afgan telah menjadi sorotan di Korea Selatan setelah memenangkan Best Asian Artist Indonesia Award di MAMA Awards 2018 dan Favorite Artist Indonesia Award di V Live Awards 2019.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *