Hubungan Aktor Populer Thailand Nine dan Baifern Kandas, Apa Penyebabnya?

Jakarta, Lini Indonesia – Hubungan pasangan aktor populer Thailand, Nine Naphat dan Baifern Pimchanok, berakhir setelah pacaran selama sekitar dua tahun. Dalam konferensi pers pada Kamis (4/7/2024), Nine membantah bahwa perpisahan mereka disebabkan oleh orang ketiga.

“Kami tidak marah satu sama lain. Kami hanya memiliki niat baik satu sama lain,” kata Nine Naphat, dikutip dari Koreaboo.

“Sudah pasti tidak ada orang ketiga. Saya tidak menyesali apa yang terjadi. Dalam hati saya, dia perempuan terbaik,” tegasnya.

Nine Naphat menjelaskan bahwa alasan utama perpisahan mereka berkaitan dengan perasaan kesepian yang dirasakan ibunya. Nine merasa tidak bisa mengatasi perasaan bersalah terhadap ibunya dan Baifern, karena tidak bisa menyeimbangkan hubungan dengan baik.

“Itu kesalahan saya karena tidak bisa menyeimbangkan hubungan-hubungan saya dengan baik,” ucap Nine.

Meskipun demikian, Nine tidak menyesali hubungannya dengan Baifern yang dimulai sejak mereka dipertemukan dalam proyek film “Friend Zone” pada 2019. Nine tetap memuji Baifern sebagai mantan kekasih yang menyenangkan dan selalu tulus kepada semua orang.

Nine Naphat dan Baifern Pimchanok merupakan dua aktor Thailand yang aktif sejak 2010-an. Mereka membintangi film “Friend Zone” yang tayang pada 2019 dan “A Tale of Ylang Ylang” (2021).

Hubungan mereka mulai bersemi setelah proyek tersebut dan mereka mulai pacaran pada akhir 2022. Namun, hubungan mereka berakhir setelah sekitar dua tahun, tepat setelah pulang liburan dari Swiss.

Nine Naphat, aktor yang debut pada 2015 melalui drama “Rak Kan Panlawan,” telah membintangi beberapa serial seperti “Tee Krai Tee Mun” (2019) dan “Nobody’s Happy If I’m Not” (2023).

Sementara itu, Baifern Pimchanok mulai dikenal setelah membintangi film populer “Crazy Little Thing Called Love” pada 2010 dan berperan dalam film-film seperti “BKO: Bangkok Knockout” (2010), “Suddenly It’s Magic” (2012), dan “AI Love You” (2022).(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *