Mahalini dan Rizky Febian Bikin Warga Net Gagal Move On Saat Tampil Live di TV

Jakarta, Lini Indonesia – Pasangan penyanyi top tanah air, yaitu Mahalini Raharja dan Rizky Febian belakangan ini tampil perdana di acara TV swasta usai isu dugaan oplas ramai diperbincangkan oleh warga net.

Keduanya tampil live dan jadi sorotan khalayak penonton , diketahui sebelumnya sempat beredar isu dugaan telah menjalani operasi plastik.

Read More

Penampilan perdana Mahalini itu disebut bak berbeda orang saat konser. Perubahan wajahnya mendadak jadi perbincangan hangat warga net hingga ramai di medsos x.

Netizen pun menduga istri Rizky Febian ini telah menjalani oplas pada bagian hidung. Kini, Mahalini akhirnya tampil perdana di TV setelah isu oplas mencuat. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya cek di sini KLovers.

Setelah penampilannya saat konser jadi perbincangan hangat, Mahalini kembali muncul ke publik dengan penampilan terbarunya. Sebelumnya, istri Rizky Febian ini diduga telah menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Salah satu perubahan yang disorot pada wajahnya adalah bagian hidung yang tampak lebih mancung. Seperti inilah potret terbaru Mahalini yang kembali mencuri perhatian. Meski begitu, penyanyi cantik berusia 24 tahun ini belum buka suara terkait isu yang beredar.

Mahalini Raharja tampil perdana di sebuah acara stasiun televisi. Penyanyi kelahiran 2000 silam ini juga menunjukkan aksi panggung memukau bersama sang suami. Tidak hanya itu saja, Mahalini juga berbagi kisah mengenai perjalanan cinta hingga kehidupan pernikahannya bersama Rizky Febian. Seperti inilah potret perdana Mahalini muncul di TV usai dugaan oplas.

Penampilan Mahalini tampak serasi dengan sang suami yang memakai busana berwarna merah muda. Kekompakan mereka di atas panggung menunjukkan chemistry yang kuat. Selain itu, pelantun Sisa Rasa tersebut mengenakan dress cantik dengan rambut terurai panjang. Mahalini juga memakai makeup flawless menambah penampilannya semakin sempurna.

Beberapa warganet mengomentari bahwa Mahalini tampak kurang percaya diri. Tidak sedikit menyebut sang penyanyi kurang nyaman tampil perdana di acara TV. Namun, hal ini hanyalah dugaan warganet semata. Pasalnya, banyak yang tetap memberikan dukungan padanya terlepas dari isu oplas yang sedang hangat.

Selain itu, ekspresi Mahalini saat tampil di acara TV baru-baru ini tidak lepas dari sorotan. Selama acara tersebut, Mahalini disebut warganet tampak kurang nyaman. Tidak sedikit yang memperhatikan perubahan ekspresinya saat merespon dan berinteraksi dengan para host hingga rekan lainnya. Seperti inilah salah satu potret Mahalini yang kembali mencuri perhatian.

Setelah ramai dugaan oplas, perubahan pada wajah Mahalini menimbulkan beragam reaksi. Ada yang berpendapat bahwa perubahan tersebut membuatnya terlihat lebih cantik dan sebaliknya. Sebelumnya, beredar juga informasi terkait sang penyanyi yang sering mengalami sinusitis karena tulang hidung bengkok. Dugaan oplas muncul terkait dengan alasan kesehatan yang dijalani Mahalini.

Paras cantik Mahalini setelah dugaan oplas membuat publik pangling. Tidak sedikit warganet menyebut Mahalini bak berbeda orang. Meski kini penampilannya memang begitu menawan, banyak yang lebih menyukai paras Mahalini sebelum oplas. Penampilan perdana Mahalini Raharja itu saat tampil live di TV swasta pasca dugaan oplas ramai diperbincangkan netizen bikin pangling.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *