Breaking News! Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Jakarta, Lini Indonesia – Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Jennifer melalui unggahan di Instagram Stories, Kamis (18/7/2024).

Dalam unggahannya, Jennifer mengabarkan bahwa suaminya telah meninggal dunia pada hari Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA.

Read More

“Innalillahiwainnailaihirojiun, suami tercinta saya Yitta Dali Wassink telah berpulang ke rahmatullah pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Coppen di unggahannya.

Jennifer juga memuji karakter Dali Wassink, menyebutnya sebagai sosok yang baik, sopan, dan dicintai banyak orang. Dia menambahkan bahwa Dali selalu berusaha menjadi ayah dan suami yang baik untuk keluarga mereka.

“Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu berusaha menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali,” tutur Jennifer Coppen.

Jennifer juga meminta maaf atas segala kesalahan Dali Wassink selama hidupnya, baik yang disengaja maupun tidak, serta memohon doa terbaik untuk suaminya.

“Atas nama keluarga, kami ingin memohon maaf kepada semua sahabat, fans, maupun keluarga jika ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” papar Jennifer Coppen.

“Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT, Amin YRA,” pungkasnya.

Namun hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Dali Wassink.(NA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *