Intip Peran Jo Yoon Soo yang Berhasil Bikin Kim Kang Woo Pangling dengan Transformasi Drastis di The Tyrant

Jakarta, Lini Indonesia – Series terbaru The Tyrant’ menggelar acara Virtual Talk Show and Fan Meeting yang digelar Disney+ Hotstar sebagai bagian dari promosi series terbaru mereka, The Tyrant, aktor Kim Kang Woo membuat pengakuan yang mengejutkan tentang salah satu rekan mainnya, Jo Yoon Soo.

Adapun acara yang berlangsung di Half Patiunus pada Jumat, 9 Agustus 2024, ini menjadi momen spesial dengan para bintang utama seperti Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo berbagi cerita menarik di balik layar.

Kim Kang Woo, yang berperan sebagai Paul dalam series tersebut, bercerita tentang pengalamannya saat bertemu dengan Jo Yoon Soo di lokasi syuting. Dia mengaku tidak mengenali Jo Yoon Soo karena transformasi drastis yang dilakukan oleh aktor muda tersebut untuk perannya di ‘The Tyrant’.

“Saat pertama kali melihatnya di lokasi, saya benar-benar terkejut. Saya bahkan bertanya-tanya dalam hati, ‘Ini cowok atau cewek? Homeless?’. Ternyata setelah saya perhatikan lagi, itu adalah Jo Yoon Soo. Dia benar-benar hebat dalam aktingnya dan mampu membuat transformasi yang luar biasa,” kata Kim Kang Woo dengan nada kagum.

Tidak hanya rekan-rekannya sendiri, transformasi Jo Yoon Soo untuk perannya di ‘The Tyrant’ digadang-gadang akan mencuri perhatian banyak orang. Dalam drama ini, Jo Yoon Soo memerankan karakter Chae Jaagyeong, seorang individu yang memiliki peran penting dalam alur cerita penuh ketegangan itu.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *