BLACKPINK Siap Comeback dan Gelar Tur Dunia 2025

Jakarta, Lini Indonesia – YG Entertainment telah mengumumkan bahwa BLACKPINK akan melakukan comeback dan menggelar tur dunia pada tahun 2025.

Pengumuman ini disampaikan setelah satu tahun hiatus sebagai grup, di mana para anggota fokus pada aktivitas individu di agensi masing-masing.

Read More

Menurut pernyataan resmi YG Entertainment yang dilansir oleh TenAsia pada Selasa (24/9/2024), comeback tersebut akan melibatkan seluruh anggota dan diikuti oleh rangkaian tur dunia.

“Pada 2025, BLACKPINK akan kembali tampil sebagai grup dan menyapa penggemar melalui tur dunia,” kata pihak YG.

Pengumuman ini datang tak lama setelah video musik mereka, How You Like That, mencatat 1,7 miliar penayangan di YouTube.

Sebelumnya, pendiri YG Entertainment, Yang Hyun-suk, pada Juli 2024 menyebutkan bahwa BLACKPINK akan menjadi salah satu grup yang sibuk dengan berbagai kegiatan pada tahun depan, namun ia belum merinci rencana comeback dan tur tersebut.

Ini akan menjadi comeback pertama BLACKPINK setelah tiga tahun, menyusul perilisan album terakhir mereka, Born Pink, yang diluncurkan pada tahun 2022 dengan lagu utama Pink Venom dan Shut Down.

Rencana tur dunia 2025 ini diumumkan lebih dari satu tahun setelah BLACKPINK menyelesaikan Born Pink World Tour, yang berlangsung dari 15 Oktober 2022 hingga 17 September 2023.

Tur tersebut dimulai di Seoul, Korea Selatan, dan melintasi Amerika, Eropa, hingga Asia, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu negara tujuan dengan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Maret 2023.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *