Brand Mewah Asal Prancis FRED Jewelry Gandeng Jin BTS Jadi BA Global Pertamanya

Jakarta, Lini Indonesia – Setelah menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024, Jin BTS resmi menjadi wajah baru brand mewah, FRED Jewelry.

Pada 8 Juli, merek perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis tersebut mengumumkan Jin sebagai brand ambassador global pertama mereka.

Read More

“Maison FRED dengan bangga memperkenalkan Global Brand Ambassador yang baru, Jin dari BTS, ikon pop abad ke-21,” tulis FRED Jewelry di Instagram resminya.

“Mempunyai perhatian dan komitmen, serta senyum menawan dan selera humor tinggi,” tambah FRED Jewelry.

“Sebagai ikon kehidupan yang abadi, Jin dengan sempurna mewujudkan semangat Maison FRED. Kolaborasinya dengan The Sunshine Jeweler menjanjikan kilauan yang unik.”

Wakil presiden dan direktur artistik FRED Jewelry, Valérie Samuel, menambahkan bahwa energi, kualitas artistik, nilai-nilai, dan standar tinggi Jin selalu mendorongnya untuk menjadi yang terbaik.

Hal ini sangat selaras dengan visi dan misi maison serta pendirinya, Fred Samuel, yang memiliki optimisme dan kegembiraan yang tak tergoyahkan.

Jin BTS juga mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui Instagram pribadinya.

“Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga FRED sebagai Global Brand Ambassador. Saya sangat senang dan merasa terhormat menjadi duta merek global untuk perhiasan kelas atas Prancis, Maison Fred,” tulis Jin.

“Nantikan berbagai aktivitas baru yang akan saya tampilkan bersama Fred di masa depan,” tambahnya dalam bahasa Korea. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *