Viral! Foto 2 Pria ABG Mesum di Banjarnegara

Gambar Ilustrasi (Istimewa)

Banjarnegara, Lini Indonesia – Perbuatan asusila yang dilakukan dua remaja sesama jenis viral di media sosial. Dari beberapa foto hasil tangkapan layar yang beredar di Instagram dan Facebook itu, salah seorang remaja laki-laki tersebut masih mengenakan seragam SMA dan bersepatu.Adapun remaja satunya lagi mengenakan jaket hitam, celana panjang jeans, dan sandal.

Sejumlah foto tangkapan layar yang beredar di media sosial itu diduga dari sebuah video mesum yang direkam di area persawahan menggunakan kamera ponsel.Dari pantauan, foto-foto tidak senonoh itu diunggah warganet di sebuah grup Facebook di Kabupaten Banjarnegara.

Bacaan Lainnya

Dalam mengunggah foto tersebut, salah satu akun warganet juga menuliskan nomor polisi sepeda motor yang digunakan dua remaja itu. Saat dimintai konfirmasi, KBO Reskrim Polres Banjarnegara Ipda Saripin mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait viralnya foto mesum dua remaja sesama jenis itu.

“Kami sudah menerima laporan dari salah satu sekolah tingkat atas di Kecamatan Mandiraja (Banjarnegara). Karena info yang berkembang, katanya (remaja itu) dari sekolah tersebut. Jadi pihak sekolah merasa dirugikan karena yang viral itu katanya bukan salah satu siswanya,” kata Saripin saat dihubungi detikJateng, yang dikutip Lini Indonesia Jumat (4/2/2022).

Atas laporan tersebut, Sat Reskrim Polres Banjarnegara langsung melakukan penyelidikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *