Viral! Pengurus BEM UNY Diduga Lecehkan Mahasiswa Baru

Jakarta, Lini Indonesia – Kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ramai menjadi perbincangan di media sosial. Diketahui pelecehan dilakukan oleh anggota BEM FMIPA UNY terhadap mahasiswa baru.

Korban bercerita terkait kasus yang dialaminya tersebut melalui akun menfess @UNYmfs. Ia mengaku telah dilecehkan sejak Oktober lalu.

Bacaan Lainnya

“Aku ga nyangka kuliah di /uny malah direndahin kaya giniā€¦ Jadi aku maba dan kenalan sama kating ini dari bulan Februari, waktu itu kenal karena acara fakultas. Kukira dia baik, ternyata dia cab*l, aku udah dilecehin sama dia dari Oktober sampe sekarang,” tulisnya dalam akun @UNYmfs.

Namun, diketahui postingan tersebut kini telah dihapus.

Ketua BEM FMIPA UNY 2023 Dony Setyawan membenarkan bahwa salah satu anggotanya disebut melakukan pelecehan seksual. Namun pihak BEM masih melakukan penelusuran untuk memastikan kasus tersebut.

“Untuk yang tertuduh itu memang pengurus BEM seperti yang informasi beredar,” ujarnya kepada wartawan, Jum’at (10/11/2023).

“Informasi yang ada di medsos itu masih bias sehingga perlu adanya konfirmasi, klarifikasi, dan lainnya biar untuk keputusan itu bisa dikatakan lebih fair,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *