Nikita Mirzani Mengaku Alami Kekerasan dari Mantan Pacarnya

Jakarta, Lini Indonesia – Nikita Mirzani mengaku sebagai korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah (dikenal sebagai RI).

Pengakuan ini disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan di Instagram, di mana ia menyebut bahwa mantan kekasihnya telah melakukan kekerasan fisik dan mental terhadap dirinya.

Bacaan Lainnya

“RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan, baik mental maupun fisik dalam hidup saya,” tulis Nikita Mirzani di keterangan unggahan dengan bahasa Inggris.

“Bekas luka yang dia tinggalkan sangat dalam, tapi saya menolak membiarkannya mendefinisikan diriku. Ini saatnya memecah kesunyian dan menghadapi kenyataan dari apa yang saya alami,” lanjutnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia telah menanggung beban akibat tindakan Rizky Irmansyah dalam diam. Namun, ia menegaskan tidak akan diam lagi.

Nikita menyatakan bahwa ia memiliki bukti atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya.

Namun, ia tidak akan terlalu fokus pada pembuktian tersebut. Sebaliknya, Nikita lebih memilih untuk bangkit kembali.

“Bagi mereka yang mungkin ragu atau mempertanyakan cerita saya: Saya punya bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata apa pun yang dapat saya ucapkan,” ungkapnya.

“Tapi, saya memilih untuk tidak terlibat dalam pertarungan kata-kata. Sebaliknya, saya fokus pada penyembuhan dan membangun kembali kehidupan saya,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *