Luar Biasa, BLACKPINK Kembali Raih Sertifikasi Silver di Inggris dari Album BORN PINK

Jakarta, Lini Indonesia – BLACKPINK telah meraih pencapaian baru dengan album kedua mereka, “BORN PINK” yang telah memperoleh Sertifikasi Silver di Inggris.

Menurut pengumuman dari British Phonographic Industry (BPI), album tersebut berhasil memenuhi syarat untuk sertifikasi BRIT silver setelah terjual sebanyak 60.000 unit.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, BLACKPINK juga telah meraih sertifikasi perak di Inggris dengan album “THE ALBUM” pada tahun 2020, bersama dengan single “Kiss and Make Up”, “Kill This Love”, “DDU-DU DDU-DU”, dan “How You Like That”.

Berbagai penghargaan itu menunjukkan kesuksesan yang luar biasa bagi grup asal Korea Selatan tersebut di pasar musik internasional.

Blackpink, grup perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment, telah dikenal sebagai salah satu grup perempuan Korea yang paling sukses secara global.

Pada 29 Desember 2023, YG Entertainment mengumumkan bahwa semua anggota Blackpink tidak akan memperpanjang kontrak individu mereka dengan agensi, namun keempat member tetap melanjutkan kontrak untuk aktivitas grup.

Beberapa anggota Blackpink kemudian mendirikan perusahaan mereka sendiri untuk mengejar aktivitas individu. Jennie menjadi yang pertama mengumumkan pendirian agensi pribadinya, Odd Ateiler (Ood), pada 24 Desember 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *