BLACKPINK Resmi Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Jakarta, Lini Indonesia – Girl group Korea Selatan BLACKPINK resmi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi keempat member yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pada Rabu (6/12/2023).

“Setelah berdiskusi dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang mendalam,” ujar YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Rabu (6/12/2023).

Bacaan Lainnya

YG Entertainment pun berjanji kepada BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia akan melakukan lebih banyak kegiatan untuk BLACKPINK. Hal ini termasuk pembuatan album baru dan world tour lanjutan.

Selain itu, produser eksekutif YG Entertainment Yang Hyun-suk menuturkan akan melakukan yang terbaik kedepannya untuk BLACKPINK. Hal itu agar grup debutan 2016 itu bisa bersinar lebih terang di kancah internasional.

“BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya agensi kami, tetapi juga K-pop,” lanjutnya.

“Kami memberikan dukungan dan keyakinan yang tak tergoyahkan untuk langkah mereka di masa depan,” imbuhnya.

Hyun-suk pun mengaku bahwa dirinya senang bisa kembali melanjutkan hubungannya dengan BLACKPINK.

“Kami senang bisa melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK,” jelasnya. (NA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *